Kamis, 29 Oktober 2009

Brainware

Brainware :


Brainware ialah manusia yang mengoperasikan komputer,tindakan dlm pengoperasian komputer terbagi menjadi beberapa bagian yaitu:

EDP(Elektronik Data Procasing)Maneger ialah
merupakan tenaga pelaksana yang bertanggung jawab atas lancarnya aktivitas pad departemen pengolah data.

teknisi ialah
Merupakan tenaga pelaksana yang menjaga kelangsungan /troble shooting dan sedikit mengerti tentang paket-paket program baru yang beredar sesuai dengan perkembangan teknologi komputer.

operator ialah
Tenaga pelaksana yang menjalankan komputer sesuai dengan system yang telah dibuat mulai dari menghidupkan komputer,mengoperasikan dan matikan kembali komputer



Database Administrator (DBA) adalah
orang yang bertanggung jawab untuk desain, pelaksanaan, pemeliharaan dan perbaikan database organisasi. Mereka juga dikenal dengan judul Koordinator atau Database Database Programmer, dan terkait erat dengan Database Analyst, Database Modeler, Programmer Analyst, dan Systems Manager. Peran mencakup pengembangan dan desain database strategi, pemantauan dan meningkatkan kinerja dan kapasitas database, dan perencanaan kebutuhan perluasan di masa depan. Mereka mungkin juga merencanakan, mengkoordinasi dan melaksanakan langkah-langkah keamanan untuk menjaga database. [1] Mempekerjakan organisasi mungkin memerlukan bahwa database administrator memiliki sertifikasi atau gelar untuk database sistem (misalnya, Microsoft Certified Database Administrator)


Grapich Design :
Istilah desain grafis dapat merujuk kepada beberapa disiplin artistik dan profesional yang berfokus pada komunikasi visual dan presentasi. Berbagai metode yang digunakan untuk membuat dan menggabungkan simbol, gambar dan / atau kata-kata untuk membuat representasi visual dari ide dan pesan. Seorang desainer grafis dapat menggunakan tipografi, seni visual dan tata letak halaman teknik untuk menghasilkan hasil akhir. Desain grafis sering merujuk pada kedua proses (mendesain) oleh komunikasi yang diciptakan dan produk (desain) yang dihasilkan.

Network Administrator :

Administrator jaringan adalah profesi modern yang bertanggung jawab atas pemeliharaan perangkat keras komputer dan perangkat lunak yang terdiri dari sebuah jaringan komputer. Hal ini biasanya meliputi penggelaran, konfigurasi, pemeliharaan dan pemantauan peralatan jaringan aktif. Peran yang terkait adalah bahwa jaringan spesialis, atau analis jaringan, yang berkonsentrasi pada desain jaringan dan keamanan.
Administrator Jaringan biasanya merupakan tingkat tertinggi teknis / staf jaringan dalam sebuah organisasi dan akan jarang terlibat dengan dukungan pemakai langsung. Jaringan Administrator akan berkonsentrasi pada kesehatan secara keseluruhan jaringan, server penyebaran, keamanan, dan memastikan bahwa konektivitas jaringan di seluruh perusahaan LAN / WAN infrastruktur setara dengan pertimbangan teknis di tingkat jaringan organisasi hirarki. Administrator jaringan dianggap Tingkat 3 support personel yang hanya bekerja pada istirahat / memperbaiki masalah yang tidak dapat diselesaikan di Tier1 (helpdesk) atau Tier 2 (desktop / teknisi jaringan) tingkat.
Tergantung pada perusahaan, Network Administrator situs juga mungkin desain dan membangun jaringan. Namun, tugas ini mungkin ditugaskan ke Network Engineer harus satu tersedia bagi perusahaan.
Peran yang sebenarnya Administrator Jaringan akan bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, tapi umumnya akan meliputi kegiatan dan tugas-tugas seperti alamat jaringan tugas, tugas dari protokol routing dan tabel routing konfigurasi serta konfigurasi otentikasi dan otorisasi - layanan direktori. Sering mencakup pemeliharaan fasilitas jaringan di masing-masing mesin, seperti pengaturan driver dan komputer pribadi serta printer dan semacamnya. Kadang-kadang juga mencakup pemeliharaan jaringan tertentu server: file server, VPN gateway, sistem deteksi intrusi, dll
Jaringan spesialis dan analis berkonsentrasi pada desain jaringan dan keamanan, khususnya masalah dan / atau debugging masalah yang berhubungan dengan jaringan. Pekerjaan mereka juga dapat mencakup pemeliharaan otorisasi jaringan infrastruktur, serta jaringan sistem cadangan.
Administrator bertanggung jawab untuk keamanan jaringan dan untuk menetapkan alamat IP ke perangkat yang terhubung ke jaringan. Menetapkan alamat IP subnet administrator memberikan kontrol atas profesional yang terhubung ke subnet. Hal ini juga membantu untuk memastikan bahwa administrator mengetahui setiap sistem yang terhubung dan yang secara pribadi bertanggung jawab untuk sistem.


Project management
Manajemen Proyek cukup sering provinsi dan tanggung jawab dari seorang individu manajer proyek. Individu ini jarang turut berpartisipasi secara langsung dalam kegiatan-kegiatan yang menghasilkan hasil akhir, tetapi lebih berupaya untuk mempertahankan kemajuan dan saling interaksi dan tugas berbagai pihak dalam sedemikian rupa sehingga mengurangi risiko kegagalan secara keseluruhan, memaksimalkan keuntungan, dan biaya membatasi.


Analisis sistem.,

Network Spesialist..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar